CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF POLSEK 2X11 ENAM LINGKUNG LAKSANAKAN PATROLI

Ciptakan Kamtibmas yang Aman & Kondusif, Polsek 2x11 Enam Lingkung Laksanakan Patroli

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Untuk menekan terjadinya Tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek 2x11 Enam Lingkung Kapolsek Nasirwan,S.Sos melaksanakan kegiatan Patroli rutin malam hari dan pengaturan Lalu Lintas, Rabu(22/7). 

Kegiatan Patroli Rutin malam hari dan pengaturan Lalu Lintas tersebut dilakukan pukul 21.00 Wib yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek 2 x 11 enam lingkung. 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut AKP Nasirwan, S.Sos.MH didampingi : 1. Piket SPK Aipda Hamdi Aulia. 2. Piket Bhabinkamtibmas Bripka Musawir. 3. Piket Reskrim Bripka Junaidi. 4. Kanit Intel Bripka Rusidi. 

Dalam kegiatan itu AKP Nasirwan, S.Sos menghimbau kepada warga yang di jumpai pada saat melaksanakan Patroli untuk menghindari segala bentuk tindak kejahatan dan tetap mengindahkan anjuran pemerintah dengan selalu menjaga pola hidup sehat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). 

Di sela kegiatan itu Kapolsek 2 x 11 Enam Lingkung mengatakan ” Patroli rutin malam hari ini aktif dilakukan oleh personil Polsek untuk menekan tindak kejahatan yang dapat mengganggu ketentraman warga” ungkapnya 
“Pada masa Pandemi ini Kami tetap aktif melaksanakan patroli untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek 2x 11 Enam Lingkung dan tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas dan tetap mengikuti protokol kesehatan menuju Adaptasi kebiasaan baru” tambahnya 

Dalam Patroli itu Tim mendapat informasi adanya pohon tumbang dan mengakibatkan Arus Lalin Padang - Bukittinggi jadi macet total. 

Tim langsung turun ke TKP bersama BPBD Kabupaten Padang Pariaman untuk mengevakuasi pohon tumbang dan mengurai kemacetan lalu lintas. 

Adapun sasaran dan tujuan kegiatan Patroli itu adalah tempat-tempat Keramaian, Melakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Desa dalam Rangka antisipasi Miras di Wilayahnya masing-masing, 

Melakukan Himbauan Kepada Warga Masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru.(Aw)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.