KAPOLSEK BATANG ANAI DAMPINGI BUPATI ALI MUKNI DAN TIM INAVENTARIS, CEK LAHAN TOL DI NAGARI SUNGAI BULUH BARAT

iklan adsense
Kapolsek Batang Anai Dampingi Bupati Ali Mukhni dan Tim Inventaris, Cek Lahan Tol di Nagari Sungai Buluh Barat

PADANG PARIAMAN, Pionir--  Rabu(22/7), Kapolsek Batang Anai melaksanakan kegiatan pendampingan Bupati Padang Pariaman Drs.H. Ali Mukhni beserta Tim untuk melakukan pengecekan dan pendataan lahan jalan Tol di Korong Kali Air Nagari Sungai Buluh Barat Keamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan tersebut berlangsung dari jam 10.45 Wib yang di fokuskan pada Korong Kali Aie Nagari Sei. Buluh Barat Kecamatan Batang Anai tepatnya terhadap pemilik bidang tanah yang akan dilalui dan dilewati jalan Tol atas nama Ir.Azwar Anas. 

Dalam pertemuan dengan pihak pemilik bidang tanah Ir.Azwar Anas yang diwakili oleh putranya dan berkat pendekatan yang dilakukan Tim akhirnya putra dari pemilik tanah memberi izin pada Tim Inventarisir dan identifikasi pengadaan tanah untuk pembangunan jalan Tol. 

Dengan adanya izin dari pemilik tanah (putra Ir.Azwar Anas) ini berarti pembebasan lahan untuk jalan Tol yang melewati Kabupaten Padang Pariaman sudah tuntas. "Alhamdulillah, lahan untuk jalan Tol sudah bisa dikatakan clear. Semua daerah yang dilewati di Padang Pariaman sudah tidak ada masalah," Kata Bupati Ali Mukhni. 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir di lokasi Petinggi BPN Kabupaten Padang pariaman, Dinas Pekerjaan Umum Kab. Padang Pariaman beserta jajarannya, Camat Batang Anai Suhardi, S.Sos.MM, Wali Nagari dan Wali Korong se-Batang Anai dan Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman, SH. 

Dalam kegiatan ini Kapolsek Batang Anai di dampingi oleh Kanit Intelkam Aipda Joniral dan Bhabinkamtibmas untuk Nagari Sungai Buluh Aipda Mukhlis. 

Diakhir kegiatan Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman, SH mengatakan, mohon pembangunan jalan Tol ini di dukung secara bersama sama, karena ini menyangkut marwah Kabupaten Padang Pariaman dan Provinsi Sumatera Barat, katanya. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments