KAPOLSEK GUNUNG TULEH IKUTI COKLIT DATA PEMILIH KENAGARIAN

iklan adsense
KAPOLSEK GUNUNG TULEH IKUTI COKLIT DATA PEMILIH KENAGARIAN

PASAMAN BARAT, Pionir--Untuk menentukan daftar pemilih Sementara (DPS) dan selanjutnya menentukan daftar pemilih tetap (DPT) pada hari H Pilkada 2020 mendatang terhadap data pemilih di kenagarian Rabi Jonggor dan Muaro Kiawai, kecamatan Gunung Tuleh, kabupaten Pasaman Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat melakukan pencocokan dan penelitian (COKLIT) serentak terhadap data pemilih di kenagarian tersebut. 

COKLIT yang dilakasanakan pada Sabtu 18 Juli 2020, sekira jam 09.00 WIB itu juga diikuti Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar SH, MH. Juga tampak hadir Camat Gunung Tuleh Randi Hendrawan S.I,P, M.Si, Komisioner KPU Misdarliah, S. Pd, Ketua PPK kecanatan Gunung Tuleh Amul Husni Fadlan S.Psi, MA, Ketua Panwascam kecamatan Gunung Tuleh AMRI S.Pd, Babinkamtibmas Muaro Kiawai Brigadir Alhamides Dan lainnya. 
Menurut Iptu Zulfikar, dalam pelaksanaan COKLIT KPU membentuk panitia pemuktahiran data pemilih (PPDP), dengan jumlah : di nagari Muaro Kiawai 25 orang dan nagari Rabi Jonggor 39 orang. 

"Kegiatan ini ditargetkan sampai tanggal 28 Juli 2020 mendatang," kata Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar yang hadir saat itu menjelaskan pada Pionir, Sabtu sore. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments