KAPOLSEK NAN SABARIS SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

iklan adsense
KAPOLSEK NAN SABARIS SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

PADANG PARIAMAN,Pionir--Siang itu senin 27 Juli 2020 pukul 14.30 Wib Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi bersama anggotanya menunjukkan rasa sosialnya antara sesama manusia dengan mengunjungi korban kebakaran rumah Marniati (65) pada tanggal 16 Juli 2020 lalu, warga Korong Pintir Kayu Nagari Sunur Barat Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok (Sembako) dan uang Tunai. 

Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi, didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Junaidi Shalat dan 3 orang Personil, memasuki lokasi perumahan Marniati yang sudah rata dengan tanah tersebut.

AKP Yusrizal Efendi mengucapkan turut berduka atas kejadian kebakaran tersebut dan memberikan pesan kamtibmas serta memotivasi penyemangat kepada korban kebakaran. 

“Kami juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga disana agar memastikan kembali seluruh aliran listrik sudah mati (off) sebelum meninggalkan rumah, kemudian secara berkala memerikasa keamanan sambungan kabel, guna mengantisipasi agar tidak terjadi arus pendek listrik yang dapat menyebabkan kebakaran, setelah itu kami berikan semangat dan menghibur korban Marniati dan keluarga agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini,” ujar Kapolsek. 
Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi bersama rombongan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako berupa beras dan uang tunai kepada korban dengan harapan sedikit meringankan beban hidup sehari- harinya. 

“Mudah-mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban,” harapnya. 

Setelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah, Kapolsek Nan Sabaris mengajak warga setempat untuk ikut mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, damai dan badunsanak. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments