KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM, APEL GABUNGAN WASPADA CUACA EKTREM

iklan adsense
Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Apel Gabungan Waspada Cuaca Ektrem

PARIAMAN KOTA, Pionir- Tingginya curah hujan dan angin kencang akhir-akhir ini membuat kita cemas. Oleh karena itu, perlunya meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam setiap berkendraan. Disamping jalanan licin plus pohon kayu yang menimpa. 

 Giat apel pagi personil Polsek Kampung Dalam yang dipimpin oleh Ps. Kanit Intelkam Aipda Nofran, saat ini bisa kita lihat cuaca yang agak lumayan ekstrim. 
Selain curah hujan yang banyak ditambah angin kencang. 

Jadi, di minta kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas aktif berpatroli dan memonitoring kewilayah hukum binaanya guna mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas, pungkasnya.

"Terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan apel pagi, bagi personil yang belum bisa untuk melaksanakan apel pagi mudah-mudahan tergugah hatinya untuk melaksanakan apel pagi berikutnya," ajaknya. 

Selanjutnya, dalam amanatnya, agar seluruh personil memonitor terutama Bbabinkmtibmas agar memonitoring wilayah binaannya sehubungan dengan cuaca ekstrim yang akan menimbulkan bencana alam. 

Kemudian, memonitoring perkembangan tahapan Pilkada 2020 yang sedang berlangsung yaitunya kegiatan Coklit (PPDP), pinta Aipda Nofran.
"Sesaui amanat Kapolsek, bagi personil yang enggan dan tidak apel atau keterlambatan kedatangannya, diharapkan kepadanya menghadap atasan," tegasnya, Selasa (28/7/2020). 

Dihari yang sama, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M. H di dampingi Bripka Rimang dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dicky Wardana melakukan Silaturahmi dengan Kepala SUPM Pariaman Arisjon, M.Si dan beberapa guru membahas kamtibkas yang ada di Komplek SUPM. 

Kemudian, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Brigadir Razul Yasir, juga melaksanakan DDS dengan Sekretaris Nagari Kudu Ganting Barat membahas Kamtibmas dan adaptasi kebiasaan baru. 

Tak kenal lelah, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Pariaman pun berkunjung ke Nagari Sikucua yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus. Disana melaksanakan Door to door System dengan masyarakat di Pasar Basung tentang adaptasi kebiasaan baru dan bebas dari Covid-19. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments