MONITORING PEMBUATAN JALAN DAN SOSIALISASI OPERASI BIBIR SUMBING, POLSEK VII KOTO TERUS BERBUAT

iklan adsense
Monitoring Pembuatan Jalan dan Sosialisasi Operasi Bibir Sumbing, Polsek VII Koto Terus Berbuat 

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Jajaran polisi sektor VII Koto Dalam Selatan, Nagari Korong Padang Bungo, Sungai Sarik tiada henti terus jalin silaturahmi dan monitoring kegiatan pembuatan rabat beton jalan, Selasa (21/7/2020) 

Aiptu Simon Kas'ha Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Iptu Dony Rinaldi, SH menyampaikan, monitor kegiatan pembangunan jalan rabat beton di Korong Padang Bungo, Nagari Koto Dalam Selatan yang bersumber dari Dana Desa. 

Kita berharap agar TPK melaksanakan sesuai dengan RAB nya dan tidak melakukan pungli. Kemudian, pihaknya lanjut menjalin tali silaturahmi ke Kantor Nagari, pada kesempatan tersebut disampaikan tentang operasi bibir sumbing dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, ujarnya.

"Jika ada masyarakat Nagari Koto Dalam Selatan menderita Bibir Sumbing bisa mendaftarkan melalui Bhabinkamtibmas," Seterusnya, kepada masyarakat agar tetap mematuhi keputusan pemerintah tentang pemberlakuan Adaptasi kebiasaan baru (New Normal) dengan tetap mempedomani ketentuan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 
Dengan catatan agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah. 
Selanjutnya mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun atau handsanitizer dan Jaga jarak (Social distancing & physical distancing), imbuhnya. 

"Mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar terhindar dari 3C dan kejadian lainnya yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas," pintanya. 

Tanpa bosan kami ingatkan, agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dalam penanggulangan dan penyebaran Covid 19 dengan diterapkannya dalam kehidupan sehari hari. 

Masyarakat mendukung dan mematuhi seluruh keputusan pemerintah dalam penanganan Covid19. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments