PERINGATI HARI BHAYANGKARA POLRES PADANG PANJANG BERTABUR PENGHARGAAN

PERINGATI HARI BHAYANGKARA POLRES PADANG PANJANG BERTABUR PENGHARGAAN

PADANG PANJANG, Pionir--Rabu pagi 1 Juli 2020 itu, Aiptu Rianto dan Bripda Hafiz menjadi pusat perhatian dalam kegiatan acara syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di aula Endra Darmalaksana Polres Padang Panjang. 

Hari itu, usai memotong tumpeng, Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, S.IK menyerahkannya kepada Aiptu Rianto sebagai personel tertua di Polres setempat. Sedangkan untuk personel termuda, potongan tumpen itu diserahkan Apri Wibowo kepada Bripda Hafiz. 

Saat peringatan Hari Bhayangkara ke-74 itu Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA juga memberikan kue sebagai lambang ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo. 

Acara syukuran ini selain dihadiri Kapolres Padang Panjang AKPB Apri Wibowo, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, Waka Polres Kompol Hamidi SH, unsur Forkopimda Kota, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon Brimobda Padang Panjang, Dan Secata B, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Panjang, Purnawirawan dan Warakawuri serta lainnya. 
Menurut Kasubbag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH, MH, selain melakukan upacara Hari Bhayangkara ke-74, melakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan kue dari Walikota Padang Panjang, Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan Satya Lencana Nararya 32 Tahun kepada Ipda Harefa, Aiptu Muklis, Purn Aiptu Syahrial, dan Alm Aiptu Ridwan Djamal. 

Saat itu kata Witrizawati menambahkan, Kapolres juga menyerahkan Bintang Nararya kepada AKP Winerdi dan Iptu Saherman. “Penganugerahan Bintang Bhayangkara Nararya ini diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar melalui keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajibannya,” kata Witrizawati. 
Kemudian kata Witrizawati menambahkan, saat itu juga pemberian penghargaan kepada personel Polres Padang Panjang yang aktif, yaitu kepada Bripka Diko Maha Putra (Bhabinkamtibmas Aktif) dan Aipda. Amrinas (pengungkapan kasus Curanmor di Polsek X Koto). 
“Saat itu Kapolres Padang Panjang juga memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri yang diterima oleh Purn. Damri Husen dan Purn. Aziz Chan Bahar,” ujar Witrizawati. 

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 itu Kapolres Padang Panjang juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang terbanyak menulis berita tentang kegiatan Polres Padang Panjang. Penghargaan itu, diberikan kepada Awaluddin Awe dari portal berita Kabar Polisi, Alfian YN dari Topsumbar.co.id, Sapta Saputra dari Pasbana.com, dan Islandefri dari Gofarlement. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.