KAPOLRES PADANG PANJANG PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

iklan adsense
KAPOLRES PADANG PANJANG PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

PADANG PANJANG, Poinir—Rabu siang 1 Juli 2020 itu sebanyak 18 orang personel Polres Padang Panjang terlihat bersemangat mengikuti upacara kenaikan pangkat personel Perwira, Bintara dan ASN Polri, yang dipimpin Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK di lapangan Polres setempat.

Tampak hadir dalam upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 itu Waka Polres Kompol Hamidi, SH, para Kabag, Kasat, para Kapolsek, para perwira dan Bintara Polres Padang Panjang dan lainnya.

Kata Kasubbag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH, MH pada Pionir, Kamis 2 Juli 2020, kedelapan belas personel terdiri dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda 3 orang, Brigadir ke Bripka 11 orang, Bripda ke Briptu 2 orang dan Penda TK I ke Penata sebanyak 1 orang.

Sementara itu Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo S,IK dalam amanatnya selaku inspektur upacara menyampaikan, upacara kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan dan reward yang diberikan oleh negara kepada personil kepolisian yang mempunyai dedikasi yang baik.
“Perlu disadari, kenaikan pangkat membawa konsekuensi, karena dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi,berarti tugas dan tanggung jawabnya akan lebih berat,” kata Apri Wibowo.

Ia mengatakan, tidak akan ada manfaatnya pangkat yang diterima kalau tidak diimbangi dengan kualitas kinerja, dedikasi dan tingkah laku. “Untuk itu sesuaikan kwalitas diri kita dengan pangkat yang disandang,” pesan Apri Wibowo.

Selaku pimpinan, Apri Wibowo atas nama dinas maupun pribadi dan keluarga tak lupa mengucapkan selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat yang baru. “Semoga menambah kebahagian dan semangat dalam menjalan kan tugas serta kewajiban yang menjadi tanggung jawab,” kata AKBP Apri Wibowo. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments