POLSEK BATIPUH AMANKAN APEL COKLIT 2020

iklan adsense
Polsek Batipuh Amankan Apel Coklit 2020

PADANG PANJANG, Pionir-- Sabtu (18/7), Kapolsek Batipuh Iptu Halnif yang diwakili oleh Kanit Intel menghadiri dan melakukan pengamanan Apel Coklit di halaman Kantor Camat Batipuh. Apel Coklit 2020 tersebut dimulai pukul 09.00 Wib dan dipimpin oleh Camat Batipuh yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Aditiawarman,S.Pd. 

Dalam acara kegiatan Apel Coklit 2020 tersebut tampak hadir Ketua PPK Kecamatan Batipuh Basyirudin, ST beserta staf PPK Kecamatan Batipuh, Petugas PPS dan petugas PPDP se-Kecamatan Batipuh.  
Selanjutnya acara Apel Coklit 2020 di halaman Kantor Kecamatan Batipuh berjalan sesuai prosesi Apel yaitu dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Pembacaan putusan KPU sampai selasai. 
Apel Coklit 2020 diadakan serentak oleh KPU di seluruh Indonesia. Kegiatan Apel ini dilaksanakan untuk pemutakhiran data pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020. 

Selama pelaksanaan kegiatan Apel Coklit 2020 di halaman Kecamatan Batipuh tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Aman Covid-19. Selepas Acara Apel Coklit 2020, para PPDP langsung bergerak ke rumah masyarakat di Kecamatan Batipuh melakukan pemutakhiran data guna menghindari salah entry Data/pendataan Pemilih diwilayah Nagari tempat PPDP di tugaskan.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments