POLSEK X KOTO DIATAS MASUK PASAR SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU

iklan adsense
Polsek X Koto Diatas, Masuk Pasar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

SOLOK KOTA, Pionir--  Memasuki babak baru dari New Normal menuju adaptasi kebiasaan tatanan baru, personil Polsek X Koto Diatas turun ke pasar tradisional Nagari Paninjauan yang dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Samsul Bahri dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ade Matra, SH, Sabtu (18/7/2020). 

Dalam kesempatan itu, waka Polsek menyampaikan, setiap pengunjung pasar pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker, selain itu pedagang dan pembeli harus mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar Nagari Paninjauan, ujar Iptu Samsul Bahri. 

Adaptasi Kebiasaan tatanan Baru, personil Polsek X Koto Diatas langsung turun ke pasar tradisional Nagari Paninjauan guna melakukan pembinaan, sosialisasi dan edukasi langsung kepada setiap pengunjung pasar pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker, selain itu pedagang dan pembeli harus mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar supaya terputusnya penyebaran virus Covid-19.  

Personil Polsek X Koto Diatas yang diwakili waka polsek memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait bakal Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid -19, di Pasar yang ada di wilayah hukumnya. 
“Kami himbau kepada pengunjung pasar di Nagari Paninjauan, baik pengunjung maupun pedagang jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19," Imbuh Iptu Samsul Bahri. 

Kami sampaikan kepada masyarakat jelang Adaptasi Kebiasaan Baru, antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, dan memakai masker pada saat bepergian atau keluar rumah, dan tetap untuk mengedepankan protokol kesehatan terhadap pencegahan Covid-19. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments