POLSEK HILIRAN GUMANTI, BERIKAN IMBAUAN PENCEGAHAN COVID-19 DI TALANG BABUNGO

Polsek Hiliran Gumanti, Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 di Talang Babungo

SOLOK AROSUKA, Pionir-- Wabah Virus Corona yang tidak jelas wujudnya, namun menakutkan bahkan mematikan. Bahkan, tidak tahu kapan berakhirnya. Mamasuki masa adaptasi kebiasaan baru, dengan gencar tanpa lelah Kapolsek Hiliran Gumanti, di bawah naungan Kapolres Solok terus memberikan imbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.  

Dikatakan Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH memasuki era adaptasi kebiasaan baru, diimbau kepada masyarakat dalam pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran Covod-19. 

Masyarakat terus diingatkan agar tetap menjaga jarak, memakai masker, jaga diri, jaga kebersihan badan maupun lingkungan. Terutama, selaluh mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, Pesannya. 

Saat sosialisasi, pihaknya bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Talang Babungo Brigadir Angga Satria mensosialisasikan dan memberikan himbauan Adaptasi kebiasaan baru dan memotifasi masyarakat, Senin (27/7/2020) 

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas Nagari Talang Babungo Brigadir Angga Satria melaksanakan sambang dan silaturahmi bersama Walinagari dengan masyarakat di Jorong Taratak, Nagari Talang Babungo melaksanakan survei bedah rumah dari BSPS PUPR. 

Sekaligus memberikan himbauan berhubung sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar tidak adanya penyebaran virua tersebut dan dapat kita putuskan secara bersama, tegasnya saat siaran pers. 

"Artinya, gunakanlah masker menjadi sebuah kebiasaan, mencuci tangan agar selalu beraih dan menjauhkan kita dari penyebaran Covid-19. Intinya, menjaga diri dan masyarakat agar terhindar dari semua wabah yang menakutkan ini," pesan Iptu Azirman. 

Kemudian, Kapolsek meneruskan, dengan adanya bantuan bedah rumah BSPS PUPR tersebut masyarakat yang tidak mampu dapat terbantu dan tinggal lebih layak di rumah mereka yang sudah tidak layak huni menjadi rumah layak huni, bebernya. 

"Tentunya, jika masyarakat senang, sehat dan sudah nyaman tinggal di rumah layak huni. Maka, kesehatan lahir batinpun ia rasakan," ujar Iptu Azirman,SH dengan mata yang berkaca-kaca. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.