POLSEK LUBUK ALUNG MOU DENGAN MDTA RAUDHATUL ILMI TENTANG KEDISIPLINAN ANAK DAN KENAKALAN REMAJA

iklan adsense
Polsek Lubuk Alung Mou Dengan MDTA Raudhatul Ilmi Tentang Kedipsiplinan Anak Dan Kenakalan Remaja

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon,SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Roy Martin,SH melakukan Memorandum of Understanding dengam MDTA Taidhatul Ilmi Nagari Sintuk tentang Kedisiplinan Anak Dan Kenakalan Remaja, Senin(27/7). 

Bertempat di Korong Simpang Empat Nagari Sintuk sekira pukul 15.59 Wib, Bhabinkamkibmas Aipds Roy Martin, SH mewakili Kapolsek Lubuk Alung menekan Memorandun of Understanding (MoU) dengan MDTA Raudhatul Ilmi yang di hadiri pimpinan MDTA Raudhatul Ilmi. 

Perjanjian kerjasama antara Polsek Lubuk Alung dengan MDTA Raudhatul Ilmi tersebut berisikan Bahwa Polsek Lubuk Alung bersedia memberikan penyuluhan tentang Kedipsiplinan anak anak dan kenakalan remaja. Kemudian penyuluhan tentang bahaya narkoba, dan perturan Lalu Lintas. 
Dan hal lainnya yang dirasakan perlu. "Dengan telah diadakan penandatanganan perjanjian kerjasama Memorandum of Understanding antara Polsek Lubuk Alung dengan MDTA Raidhatul Ilmi ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergisitas dalam bekerja, sehingga pihak kepolisian telah diberi kesempatan untuk membina dan memberi penyuluhan pada para pelajar di MDTA Raudhatul Ilmi agar tumbuh menjadi generasi yang berkarakter dan tidak melanggar hukum," tutur Aipda Roy Martin,SH. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments