POLSEK MUARO KALABAN, SAWAHLUNTO LAKUKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H

iklan adsense
POLSEK MUARO KALABAN, SAWAHLUNTO LAKUKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H

SAWAH LUNTO, Pionir--  Hari ini, seluruh umat muslim di dunia melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H. Hari raya besar umat Islam ini merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu karena pada hari raya Idul Adha mengingatkan kita pada peristiwa yang dialami nabi kita yaitu Ibrahim AS. 

Tak ketinggalan juga di Desa Muaro Kalaban, kecamatan Silungkang, Sawahlunto, masyarakat begitu antusias melaksanakan sholat Idul Adha.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muaro Kalaban melalui Wakapolsek, Ipda Sugianto S.Sos saat memimpin pengamanan sholat Idul Adha 1441, Jum'at (31/7). 

"Hari ini giat Polsek Muaro Kalaban yaitu melakukan pengamanan sholat Idul Adha. Terlihat warga begitu antusias melaksanakannya dan Alhamdulillah kondisi aman dan tertib," ujar wakapolsek Muaro Kalaban. 
Kegiatan yang melibatkan 10 personil polsek Muaro Kalaban itu dilakukan pada dua titik yaitu dilapangan parkir Bank Syariat Mandiri (BSM) dan Masjid Raya Silungkang. 

Wakapolsek Muaro Kalaban menambahkan, pada saat melaksanakan pengamanan tidak ada terjadi hal-hal yang membuat gaduh. "Situasi aman dan terkendali hingga usai sholat Idul Adha," pungkasnya (DL)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments