POLSEK PADANG PANJANG ADAKAN SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA

iklan adsense
POLSEK PADANG PANJANG ADAKAN SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA

PADANG PANJANG, Pionir—Selasa siang 7 Juli 2020 itu rangkaian doa-doa “menggema” Mako Polsek Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Alhamdulillahi rabbil’aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu ‘ala isyrofil anbiyaa i walmursaliin, wa’alaa alihi washohbihii ajma’iin ammaba’adu, begitu doa pembuka yang selalu dipanjatkan. 

Lalu doa berikutnya yang diantarkan atas kenaikan pangkat Aiptu Irman, Aipda Hendra Vardinata dan Bripka Romi Risri Nanda itu begitu terasa menengkan jiwa “qulillahumma malikal-mulki tu`til-mulka man tasya`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasya`u wa tu'izzu man tasya`u wa tuzillu man tasya`, biyadikal-khair, innaka 'ala kulli syai`ing qadir”, begitu rangkaian doa yang dipanjatkan. 

Hadir dalam acara tersebut Kabag Sumda AKP Rita Suryanti SH, Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji, Kasubbag Pers AKP Irma Yolanda S.Sos, Kasubbag Humas AKP Witrizawati SH, MH, Waka Polsek Iptu Edi Priyono, para Kanit, Kasi, serta segenap anggota Polsek Padang Panjang dan Bhabinsa. 

Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih sekaligus perhatian pimpinan kepada anggotanya yang naik pangkat, serta seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  

"Kami atas nama kesatuan serta rekan-rekan anggota Polsek Padang Panjang mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga amanah dan barokah dalam melaksanakan tugas ke depan," ucap AKP Pamuji. 

Dalam acara syukuran itu AKP Pamuji tak lupa mengingatkan personelnya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan. “Mudah-mudahan dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan akan menjadi semangat bagi anggota guna lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat," ungkap Pamuji. 
Sementara itu Kabag Sumda AKP Rita Suryanti, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugrah dan kebahagiaan keluarga, karena ini semua tidak terlepas dari doa istri,anak serta keluarga yang selama ini memberikan dukungan dan dorongan. 

Di akhir doa terdengar ucapan terimakasih pada Allah yang telah melimpahkan nikmat pada umatnya ; “Alhamdulillahilladzi an’amanaa bini’matil iimaan walislaam. Wanusholii wanusalimu ‘alaa khoril anam sayyidinaa muhammadin wa’alaa alihi wasohbihi ajma’iina imaa”, yang artinya" Segala puji bagi Yang Mahakuasa yang telah memberi sebaik-baik nikmat berupa iktikad dan Islam. Salawat dan doa keselamatanku terlimpahkan selalu kepada Nabi Agung Muhammad SAW berserta keluarga dan para sahabat-sahabat Nabi semuanya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments