POLSEK PADANG PANJANG KONSISTEN PERANGI COVID-19

POLSEK PADANG PANJANG KONSISTEN PERANGI COVID-19

PADANG PANJANG, Pionir--Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) benar-benar memiliki komitmen yang konsisten dalam memerangi dan memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya. 

Selain terus melakukan edukasi, Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji juga terus mengingatkan personelnya agar senantiasa melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat umum. 

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Usang dan Kelurahan Kampung Manggis Bripka Diko Mahaputra SH pada Minggu Pagi 12 Juli 2020 di Pasar Pusat Kota Padang Panjang. 

"Pada Saat itu Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang dan Babinsa Koramil 01 melaksanakan giat pengamanan dan monitoring situasi new normal di kawasan pasar. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara monitoring, stand by, patroli dan melakukan imbauan serta edukasi terhadap setiap pengunjung maupun pedagang di pintu masuk, dalam pasar maupun sekitar area pasar," kata AKP Pamuji. 
Dikatakan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Diko Mahaputra juga nengimbau pedagang dan pengunjung pasar agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan. 

Bripka Diko Mahaputra juga menghimbau agar masyarakat juga menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan turut serta peka dan peduli terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan maupun sekitar lingkungan pasar dan tempat tinggal. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.