BHABINKAMTIBMAS NAGARI PADANG LAWEH MALALO SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Sosialisasikan Proktokol Kesehatan Pada Masyarakat

PADANG PANJANG, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Nagari Padang Laweh Malalo,Sabtu (11/7). Pada kesempatan tersebut Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Riko Ade Siswara,SH menghimbau masyarakat Nagari Padang Laweh Malalo agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker kalau keluar rumah, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Dan dalam rangka antisipasi terjadinya tindakan premanisme serta tindakan kejahatan lainnya di wilayah Nagari Padang Laweh Malalo dan agar masyarakat mempunyai rasa aman. Bhabinkamtibmas akan meningkatkan dan melaksanakan patroli pada saat saat tertentu. 

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Polres Padangpanjang pada masyarakat. 

"Himbauan kami dari Kepolisian Republik Indonesia, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah, agar wabah corona ini cepat berakhir dan untuk mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal, sebaiknya ibuk ibuk kalau bepergian keluar dari rumah jangan memakai perhiasan yang mencolok," ujar Bhabinkamtibmas Bripka Riko Ade Siswara, SH. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments