POLSEK RANAH BATAHAN SELIDIKI KASUS MOTOR HILANG DALAM RUMAH

POLSEK RANAH BATAHAN SELIDIKI KASUS MOTOR HILANG DALAM RUMAH

PASAMAN BARAT, Pionir--Meski beberapa curanmor telah diringkus, namun aksi kejahatan tersebut masih terjadi di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Ranah Batahan, Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar). 

Bahkan kata Kapolsek Ranah Batahan AKP Hendri SH pada Senin dini hari 6 Juli 2020, sekitar jam 04.30 WIB, seorang warga Jorong Gunung Tua Nagari Bantahan Kecamatan Ranah Batahan bernama 
Fauzan (47) telah datang melapor ke Polsek setempat atas kehilangan sepeda motor jenis bebek merk Honda Beat yang sedang terparkir dalam rumah korban.

Menindaklanjuti Surat Laporan Polisi Nomor: LP/23/VII/2020/Sumbar/Res-PB/Sek-RB tanggal 6 Juli 2020 itu kata Iptu Hendri, ia telah memerintahkan anggotanya melakukan penyelidikan terhadap orang-orang yang dicurigai. 

“Siang ini kita sudah lakukan pemanggilan saksi-saksi Mudah-mudahan bisa menemukan titik terang siapa pelakunya,” kata Hendri. 
Hendri mengatakan, kepada penyidik korban menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya. Korban mengaku, saat ia bangun tidak lagi melihat motornya yang diparkir dalam rumahnya. 

“Kejadian diketahui Senin dini hari 6 Juli 2020 saat mau subuh sekitar jam 04.30 WIB. Sepeda motor jenis bebek merk Honda Beat yang sedang terparkir dalam rumah korban tidak ditemukan lagi, padahal saat mau tidur sepeda motor masih terparkir dalam rumah. Diduga pelaku masuk dari pintu jendela belakang rumah korban. Anggota sudah kita perintahkan untuk melakukan penyelidikan,” kata AKP Hendri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.