POLSEK SIKABALUAN PANTAU KAPAL DATANG DAN KELUAR DERMAGA POKAI

iklan adsense
POLSEK SIKABALUAN PANTAU KAPAL DATANG DAN KELUAR DERMAGA POKAI

MENTAWAI, Pionir--Dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kecamatan Sikabaluan, Kabupaten Kepulauan Mentawai Polsek Sikabaluan bersama Tim Gugus Covid 19 Kecamatan terus memperketat pengawasan kepada penumpang kapal di Dermaga Pokai, baik penumpang yang datang maupun yang keluar dari Sikabaluan. 

Pada Sabtu 11 Juli 2020 Kapolsek Sikabaluan Iptu Jennedi memerintahkan Aiptu Wandi, S beserta Bripda Bimma bergabung dengan Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Sikabaluan untuk melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal Mentawai Fast yang datang dari kota Padang jam 11.00 WIB. Pada hari itu kata Iptu Jennedi, selain melakukan pemeriksaan terhadap penumpang yang datang, Personel Polsek Sikabaluan, anggota Koramil dan petugas Puskesmas Sikabaluan juga melakukan pemeriksaan kepada penumpang yang akan berangkat ke kota Padang. 
Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan rutin terhadap setiap kapal yang mau bersandar di Darmaga Pokai untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

“Kami selaku petugas di lapangan senantiasa memastikan penumpang kapal yang tiba di terminal kedatangan telah melewati alat pemindai suhu tubuh guna memastikan tidak ada yang terinfeksi virus corona,” tegas Iptu Jannedi. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments