POLSEK SIPORA TERTIBKAN CAFE BERSAMA TIM GABUNGAN

Polsek Sipora Tertibkan Cafe Bersama Tim Gabungan 

MENTAWAI, Pionir-- Polsek Sipora bersama Tim gabungan melaksanakan kegiatan razia terhadap Cafe dab tempat Karaoke serta tempat hiburan malam lainnya di Kecamatan Sipora Utara, Senin (20/7), kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 09.00 Wib.

Tim Razia gabungan ini terdiri dari : 1. Kepala Seksi Kesejahteraan dan Ketertiban Umum Kecamatan Sipora Utara Remaja Hutabarat. 2. Kepala Desa Tua Pejat 3. Staf Kecamatan Sopora Utara. 4. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Sipora Utara. 

Dalam Razia penertiban Cafe dan tempat Karoke tersebut di fokuskan pada kawasan Dusun Mapadegat Desa Tua Pejat yaitu pada Cafe Magdalena dan Cafe Simamora. 

Petugas Razia memeriksa kedua Cafe tersebut mulai dari izin minuman sampai pada jam tayang ke dua Cafe tersebut. Saat Razia itulah terungkap ke dua Cafe itu banyak melakukan pelanggaran seperti tidak mengantongi izin, menjual minumaman beralkohol tinggi sampai melanggar jam tayang Cafe yang di bolehkan.

Hal tersebut diatas di amini oleh pemilik Cafe, atas saran dari petugas pemilik Cafe berjanji akan mengurus izin di dinas terkait dan berjanji akan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.
Razia gabungan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi, dan bagi pelanggar hanya di beri teguran dan himbauan saja. 

"Razia gabungan hari ini adalah salah satu bentuk sosialisasi, jadi belum menerapkan upaya paksa seperti penyegelan dan penutupan tempat hiburan. 

Bagi yang melanggar hanya mendapat teguran dan himbauan saja," terang Bhabinkamtibmas Sipora Utara Brigadir Yasser Rinaldi.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.