POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK LAKUKAN MONITORING DI PASAR

iklan adsense
Polsek VII Koto Sungai Sarik Lakukan Monitoring di Pasar

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Antisipasi melonjaknya harga sembako jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Rabu (29/7), Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy,SH perintahkan jajarannya melakukan kegiatan monitoring di pasar Sungai Sarik, Kecamatan VII Koto.

Kegiatan monitoring di Pasar Sungai Sarik ini dilaksanakan oleh Aiptu Bahardi, Aipda Fitriadi, Aipda Wilman dan Bripka Metri Suherman yang di komandoi oleh Aiptu Bahardi.

Dalam Kegiatan monitoring di Pasar Sungai Sarik tersebut, menjelang lebaran Idul Adha 1441 H harga harga mulai merangkak naik tapi masih dalam taraf kewajaran.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek VII Koto yang dipimpin oleh Aiptu Bahardi menghimbau pengunjung dan pedagang di padar Sungai Sarik agar mematuhi keputusan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempedomani ketentuan protokol kesehatan yaitu selalu gunakan masker setiap keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman atau social distancing.

Dan juga tidak lupa menghimbau masyarakat agar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna menyongsong Pilkada aman dan damai 2020. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments