SOSIALISASI NEW NORMAL, BHABINKAMTIBMAS PADANG LAWEH MALALO SILATURAHMI DENGAN WALI NAGARI

iklan adsense
Sosialisasikan New Normal, Bhabinkamtibmas Padang Laweh Malalo Silaturahmi dengan Walinagari

PADANG PANJANG, Pionir-- Guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif dan mensosialisasikan program New Normal ditengah masyarakat Nagari Padang Laweh Malalo, Bhabinkamtibmas Bripka Riko Ade Siswara,SH melaksanakan kegiatan silahturahmi dan tatap muka dengan Walinagari Nagari Padang Laweh Malalo, Akhriyari, Rabu(15/7). 

Dalam kesempatan itu,Bripka Riko Ade Siswara,SH berdiskusi dengan Walinagari seputar masalah Kamtibmas dan daerah daerah rawan di wilayah Nagari Padang Laweh Malalo. 

Diskusi tersebut kian menarik ketika Bhabinkamtibmas dan Walinagari Nagari Padang Laweh Malalo membahas kehidupan masyarakat dalam masa pendemi dan New Normal serta bagaimana agar masyarakat dapat beradaptasi dan mematuhi protokoler kesehatan. 

Bripka Riko Ade Siswara,SH mengatakan,"Kita sepakat secara bersama sama menciptakam suasana aman, nyaman, dan saling mejaga lingkungan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana," katanya. 

"Kami juaga menyampaikan pada Bapak Walinagari agar terus mensosialisasikan pada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan, dan tetap memakai masker guna mencegah penularan Covid-19,"ujar Bhabinkamtibmas mengakhiri.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments