THTS BHABINKAMTIBMAS SUNUA BARAT DAN KURAI TAJI SAMBANGI WALI NAGARI KURAI TAJI

iklan adsense
*THTS, Bhabinkamtimbas Sunua Barat dan Kurai Taji Sambangi Wali Nagari Kurai Taji

PADANG PARIAMAN, Pionir— Bhabinkamtimbas Sunua Barat dan Bhabinkamtibmas Kurai Taji laksanakan THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) ke Nagari Kurai Taji pada Rabu, (22/07/2020). 

Agenda THTS itu difokuskan berkunjung ke kantor Wali Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman. Bersama Wali Nagari Kurai Taji, Bhabinkamtimbas Sunua Barat dan Bhabinkamtibmas Kurai Taji menghimbau agar masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. 

Paling penting adalah tetap waspada dan selalu menjaga kamtibmas dimanapun juga. “THTS yang dilakukan kali ini dengan Wali Nagari Kurai Taji ini mengajak masyarakat untuk mencegah pelanggaran kamtimbas dan tidak bosan kami mengimbau dan menyampaikan kepada masyarakat melalui Wali Nagari Kurai Taji untuk menerapkan protokol kesehatan di luar rumah,” tegas Brpika Wendri. 

Selain itu, kedua jajaran Bhabinkamtimbas tersebut mewanti-wanti agar masyarakat untuk selalu mengunci rumah, mematikan listrik bilamana pergi meninggalkan rumah. Demikian juga agar menjaga barang berharga dari tangan-tangan penjahat. 

Kegiatan “Tiada Hari Tanpa Silaturahmi” oleh Bhabinkamtimbas Sunua Barat dan Bhabinkamtibmas Kurai Taji dari Polsek Nan Sabaris berupaya agar masyarakat sadar akan bahaya yang mengintai, apalagi di tengah situasi ketidak pastian pandemi Covid-19 ini. 

Terakhir, petugas turut memberi himbuan bahwa sudah dilakukan Operasi Patuh Singgalang Tahun 2020 ini, agar melalui Wali Nagari Kurai Taji masyarakat tetap diingatkan mematuhi aturan beralalu lintas di wilayah hukum Polsek Nan Sabaris. (RR)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments