POLSEK LUBUK ALUNG KAWAL BLT DD TAHAP III DI NAGARI TOBOH GADANG

iklan adsense
Polsek Lubuk Alung Kawal BLT DD Tahap III Di Nagari Toboh Gadang

PADANG PARIAMAN, Pionir— Rabu pagi 22/07/2020 itu ruangan kantor Wali Nagari Toboh Gadang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dipenuhi oleh masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III.

Penyerahan BLT DD untuk 161 KK (Kepala Keluarga) itu dihadiri oleh Sekretaris Camat Lubuk Alung, Wali Nagari Toboh Gadang, Babinsa Lubuk Alung dan lainnya.

Kata Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon SH pada Pionir Rabu sore, BLT DD dengan nominal Rp600 ribu untuk masing-masing kepala keluarga itu diserahkan untuk masyarakat di Kanarian Toboh Gadang sebanyak 161 kepala keluarga.

“Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp600 per KK yang bersumber dari Dana Desa,” kata Harmon

Dikatakannya, pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Toboh Gadang Polsek Lubuk Alung Bripka Agus Martano mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkannya.
“Kehadiran personel Polsek Lubuk Alung dalam penyerahan BLT Dana Desa kepada 161 kepala keluarga penerima dalam bentuk uang tunai itu guna memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Harmon.

Pembagian BLT DD ini kata Harmon menambahkan, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, memakai masker dan tetap menjaga jarak. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments