TIADA HARI TANPA SILATURAHMI CARA BHABINKAMTIBMAS POLSEK LUBUK ALUNG SOSIALISASIKAN OPERASI PATUH SINGGALANG 2020

Tiada Hari Tanpa Silaturahmi, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung 
Sosialisasikan Operasi Patuh Singgalang 2020

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Operasi Patuh sudah ditabuh Kapolda Sumatera Barat dan memerintahkan pada seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan dan melaksanakannya, begitu juga hal nya dengan Polsek Lubuak Alung. Selasa (21/7), Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, SH memerintahkan pada Bhabinkamtibmas di jajarannya untuk melakukan Sosialisasi Operasi Patuh Singgalang 2020 pada masyarakat binaannya. 

Begitu juga halnya dengan Bhabinkamtibmas Nagari Balah Hilia Lubuk Alung Bripka Syafrianto, sesuai perintah Kapolsek langsung mensosialisasikan kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2020 yang dipusatkan di Korong Tangah Padang      Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan operasi patuh Singgalang 2020 

Bripka Syafrianto Bhabinkamtibmas Polsek Lubuak Alung melaksanakan kegiatan dengan memakai metode Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD) yang dijadikan sasaran sosialisasi para pengisi minyak di SPBU Jambak. 

Bhabinkamtibmas sebagai ujung Tombak Polri untuk menjaga kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga. 

Saat sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas. 

Bripka Syafrianto mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dengan mengunakan THTS-DD sangat efektif dan masyarakat cepat paham dengan yang kita sampaikan , ucapnya. 

Dalam kegiatan Sosialisasikan Operasi Patuh Singgalang 2020 itu Bhabinkamtibmas Polsek Lubuak Alung menyampaikan pada masyarakat, terhitung tanggal 23 Juli sampai 05 Agustus 2020 agar masyarakat melengkapi seluruh kendaraannya untuk menghindari  hal-hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Syafrianto tidak lupa mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru serta waspada terhadap 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), imbaunya.(Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.