TIGA PERSONEL POLRES PADANG PANJANG MASUKI MASA PURNA BHAKTI

TIGA PERSONEL POLRES PADANG PANJANG MASUKI MASA PURNA BHAKTI

PADANG PANJANG, Pionir—Kamis 16 juli 2020 itu halaman Mapolres Padang Panjang menjadi saksi bahwa itulah hari terakhir bagi Ipda Syahrul, Aiptu Syahrial dan Aipda Syamsir merangkai hari-harinya di Mapolres tersebut. 

Karena ketiganya memasuki masa pensiun atau purna bhakti terhitung mulai tanggal (TMT) Januari-Juli 2020. Ketiga personel ini dilepas secara resmi melalui upacara Purna Bhakti di halaman Mapolres setempat oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo S.IK. 

Sebagai tanda penghormatan, ketiganya dilepas dengan tradisi pedang pora serta pengalungan medali purna tugas kepada wisudawan. 

Dalam arahnnya Apri Wibowo menyebutkan, wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia dari awal memasuki kepolisian sampai dengan memasuki masa pensiun. 

Saat itu Kapolres Padang Panjang tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang purna tugas. Semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan bahagia dan senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani. 
Sebagai anggota Polri meski sudah pensiun, tetaplah menyebarkan pesan kebaikan di masyarakat sekitar, harap Apri Wibowo. Apri Wibowo tak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada para Bhayangkari personil Polri yang purna tugas, karena sudah setia menemani Bhayangkaranya dalam susah dan senang selama berdinas di Polri. 

“Semoga tetap setia menemani para Purnawirawan sampai dengan akhir hayat,” pinta Kapolres. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.