BHABINKAMTIBMAS NAGARI BATU TABA PANTAU PEMBANGUNAN POS RONDA

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Pantau pembangunan Pos Ronda

PADANG PANJANG,Pionir-- Polsek Batipuh Selatan, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Brigadir Ariyos Sunardi melaksanakan pemantauan dan pengontrolan pembangunan Pos Ronda guna menunjang Kamtibmas di Jorong Mato Aie Nagari Batu Taba, Selasa (04/8). 

Pembangunan Pos Ronda ini pendanaannya menggunakan Anggaran Silpa BKBK 2019 yang diperuntukan pada Jorong Mato Aie Nagari Batu Taba. 

Dalam kegiatan yang dilakukan dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ini Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Kapolsek Batipuh Selatan pada masyarakat agar tetap waspada pada tindak pidana 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) agar situasi kondusif di tengah masyarakat terjaga. 

Brigadir Ariyos Sunardi juga tidak bosan bosannya mengingatkan masyarakat akan himbauan penerintah bahwa menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) harus mematuhi protokoler kesehatan seperti wajib pakai madker keluar rumah, sering sering cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman, supaya virus corona dapat di tekan penyebarannya. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments