BHABINKAMTIBMAS NAGARI GUGUAK MALALO LAKUKAN KONSELING PERSOALAN TANAH MASYARAKAT BINAANNYA 

iklan adsense
BHABINKAMTIBMAS NAGARI GUGUAK MALALO LAKUKAN KONSELING PERSOALAN TANAH MASYARAKAT BINAANNYA

PADANG PANJANG, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan untuk Nagari Guguak Malalo Bripka Junaidi Saputra dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya juga memberikan Konseling terhadap persoalan yang diadukan padanya, Senin (3/8). Sekira pukul 10.00 Wib, 

Bhabinkamtibmas Bripka Junaidi Saputra menerima dua orang warga Jorong Dua Koto Nagari Guguak Malalo, Anwargani Sutan Mudo beserta istrinya Lailana di Polsek Batipuh Selatan. 

Persoalan yang di kadukan pasangan suami istri ini pada Bhabinkamtibmas Bripka Junaidi Saputra adalah mengenai persengketaan sawah yang sedang dialaminya. 

Dimana dalam pencarian solusinya seolah olah di pimpong alias dipermainkan. Kata FKPM diarahkan ke Kantor KAN, sedangkan dari Kantor KAN diarahkan pencarian penyelesaiannya ke kantor Polsek Batipuh Selatan. 

Mendapat laporan dari pasangan suami istri warga Jorong Duo Koto Nagari Guguak Malalo tersebut, Bripka Junaidi Saputra akan menyelesaikan Problem Solving tersebut secara kekeluargaan dan musyawarah.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments