BHABINKAMTIBMAS NAGARI GUGUAK MALALO HADIRI RAMAH TAMAH DENGAN KETUA IPSI TANAH DATAR

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Hadiri Ramah Tamah Dengan Ketua IPSI Tanah Datar
PADANG PANJANG, PIONIR-- Bertempat di Sanggar Silat dan Budaya Dusun Taluak Jorong Guguak Nagari Malalo, Bhabinkamtibmas Bripka Junaidi Saputra menghadiri kegiatan ramah tamah dengan Ketua IPSI Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (8/8).

Kegiatan ramah ramah dengan Ketua IPSI Tanah Datar tersebut dilaksanakan sekira pukul 22.00 Wib di Dusun Taluak Jorong Guguak Nagari Guguak Malalo.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas memberi Himbauan agar senantiasa menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

Dalam kesempatan itu Bripka Junaidi Saputra mengingatkan imbauan pemerintah agar tetap patuhi protokoler kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

Diharapkan, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Virus Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus tersebut, katanya.
Kata Junaidi  masih banyak masyarakat kita yang masih menganggap sepele terkait Virus Corona ini, sehingga perlu dilakukan edukasi berupa himbauan secara masif. 

"Kita mengedukasi agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan tubuh, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta mengurangi aktifitas di luar rumah dan menghindari kerumunan massa di tempat umum", jelasnya  (aw)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments