BHABINKAMTIBMAS TALANG BABUNGO GIAT PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR TRADISIONAL

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Talang Babungo Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

SOLOK AROSUKA, Pionir - Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok terus berupaya melakukan giat pendisiplinan di tengah masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti. 

Hal itu sejalan dengan masuknya Adaptasi Kebiasaan Baru, sehingga perlu terjun langsung ke masyarakat untuk bertemu dan melakukan sosialisasi. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Talang Babungo, Brigadir Angga Satria dengan mensosialisasikan atau memberikan himbauan Adaptasi kebiasaan baru dan memotifasi masyarakat di Pasar Tradisional Nagari Talang Babungo, Kamis (13/8/2020). 

Di mulai sekitar pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Nagari Talang Babungo Brigadir Angga Satria melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat di Pasar Nagari Talang Babungo. 

"Lewat menyambangi dan silaturahmi dengan masyarakat, kita juga memberikan himbauan berhubung sudah memasuki "adaptasi kebiasaan baru" dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna penurunan penyebaran virus Corona (Covid-19)," ujarnya. 

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. 
Kapolsek Iptu Azirman, SH menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan di Nagari Talang Babungo, dan terbiasa dengan adaptasi kehidupan Baru. 

"Kesadaran dan keterbiasaan itu ditandai dengan prilaku selalu mengunakan Masker, sering cuci tangan mengunakan Sabun dan selalu menjaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah," pungkasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments