STERILISASI MAKO POLSEK, PERSONIL POLSEK X KOTO DIATAS SEMPROTKAN DISINFEKTAN

STERILISASI MAKO POLSEK, PERSONIL POLSEK X KOTO DIATAS SEMPROTKAN DISINFEKTAN

SOLOK KOTA, PIONIR-- Setelah melewati masa wabah pandemi Covid-19,  menuju masa tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru "New Normal" berbagai upaya dan kegiatan terus dilakukan oleh Kapolsek X Koto Diatas Polres Solok Kota Sumatera Barat ( Sumbar) bersama personelnya.

Langkah yang tepat yang di ambil dalam mencegah dan meminimalisir dampak penyebaran pandemi Covid-19 ini semua sektor sudah dilaksanakan seperti penyemprotan cairan disinfektan dan selalu mensosialisasikan dampak covid-19 kepada warga masyarakat.

Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri mengimbau kepada masyarakat agar melakukan prilaku hidup sehat, jaga jarak (physical distancing) dimanapun berada agar tidak menularkan dan tertular, dan tetap waspada terhadap berkembangnya Corona Virus Disease -19

"Jangan pernah beranggapan, new normal ini terbebas dari wabah covid-19. Selalulah tetap waspada dan jaga kesehatan diri," pesan Iptu Hendri 
Pagi itu pada kamis 13 Agustus 2020 Kapolsek X koto Diatas Iptu Hendri bersama personilnya melakukan giat bersih-bersih/penyemprotan cairan disenfektan di seputaran Mako Polsek X Koto Diatas.

Dikatakan Hendri, ini sebagai upaya antisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, di lingkungan Mako Polsek X Koto Diatas, sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan bersih terbebas dari penyebaran virus covid-19, katanya.

"Bukankah Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat", tambah Hendri

Disamping itu, pihaknya selalu melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat dengan memberikan pemahaman kepada warga bahwa New Normal itu adalah berelasi, beraktivitas, bekerja, di tengah pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan Dengan menerapkan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, selalu menggunakan masker.
“Kemudian hindari kerumunan dengan selalu menjaga jarak minimal 1 hingga 2 Meter,” ungkap Iptu Hendri Ia mengajak membiasakan diri untuk disiplin jalani protokol kesehatan.

Dimulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga masing-masing, dengan membiasakan gaya hidup sehat dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Ia berharap kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.