MELALUI THTS, BHABINKATIBMAS NAGARI BATU TABA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

iklan adsense
Melalui THTS, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Sampaikan Pesan Kamtibmas 

PADANG PANJANG,PIONIR-- Untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang ada di Wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan khususnya untuk Nagari Batu Taba, Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi melaksanakan kegiatan tentang himbauan Kamtibmas dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), Kamis (13/8). 

Dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wib, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pada masyarakat agar lebih waspada saat keluar rumah, apakah pintu rumah yang akan ditinggal pergi sudah terkunci dan apakah kompor sudah di matikan serta hal hal lain yang dianggap krusial saat meninggalkan rumah. 

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga tidak bosan bosannya mengingatkan masyarakat akan Adaptasi Kebiasaan Baru agar bisa menekan penyebaran Covid-19,  seperti keluar rumah wajib pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak aman Covid-19. 

" Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat secara langsung, sehingga bisa secara bersama sama untuk dicarikan solusi dan jalan keluarnya," tutur Bhabinkamtibmas Brigadir Ariyos Sunardi. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments