DALAM RANGKA MEMCEGAH PENYEBARAN COVID-19, UNIT SHABARA POLSEK BATIPUH SELATAN TINGKATKAN GIAT HARIAN

iklan adsense
Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19, Unit Sabhara Polsek Batipuh Selatan Tingkatkan Giat Harian

PADANG PANJANG, PIONIR-- Personil Unit Sabhara Polsek Batipuh Selatan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan meningkatkan kegiatan harian terutama Patroli Dialogis, Sabtu (29/8).

Unit Sabhara Polsek Batipuh Selatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Edi Sartono sebelum menjalankan kegiatan, mengikuti Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH.

Selanjutnya Unit Sabhara melakukan kegiatan Patroli Dialogis di seputaran Polsek Batipuh Selatan yang di dampingi oleh SPK Polsek Batipuh Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Unit Sabhara menghimbau masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan guna menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru seperti mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak aman dan selalu memakai masker, agar rantai penyebaran Covid 19 dapat diputus.

"Kami di lapangan terus melakukan himbauan serta mengingatkan masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona," ujar Kanit Sabhara Polsek Batipuh Selatan Aiptu Edi Sartono.

Demikianlah kegiatan Sabhara Polsek Batipuh Selatan selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, Aman dan tertib.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments