FORKOPIMCAM JUNJUNG SIRIH SOSIALISASI NEW NORMAL DI PASAR PANINGGAHAN

FORKOPIMCAM JUNJUNG SIRIH SOSIALISASI NEW NORMAL DI PASAR PANINGGAHAN

SOLOK KOTA, PIONIR-- Pasar Tradisional menjadi salah satu Klaster penyumbang angka kasus Positif Covid-19 disejumlah daerah. Pemerintah dan Pengelola pasar pun harus melakukan berbagai strategi untuk mencegah penularan Covid-19. Salah satunya melakukan pengawasan dan mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar. 

Sepertinya Forkopimcam Junjung Sirih memahami betul hal tersebut, bahwa pada area pasar harus mendapatkan perhatian serius untuk mencegah penularan Covid -19 ini. 

Pada Kamis 06 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib Forkopimcam Junjung Sirih dibawah komando Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis melakukan penyisiran disetiap sudut pasar melakukan sosialisasi New Normal kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Paninggahan kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) 
"Giat ini dilakukan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal." Kata Satrialis pada Pionir

Giat Sosialisasi New Normal itu diikuti oleh Camat Junjung Sirih, Sekcam Junjung Sirih, personel Polsek dan anggota Satpol PP Kabupaten Solok. 

"Dalam kegaiatan tersebut kita menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal. Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu,memakai masker, menjaga jarak, dan mecuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar" kata Satrialis

Kata Satrialis kita selalu mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung dipasar Paninggahan ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi Adaptasi Kebiasan Baru yaitu new normal,” kata Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis
Iptu Satrialis mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Junjung Sirih untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya. 

“Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Junjung Sirih akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.