GELAR OPERASI CIPTA KONDISI, POLSEK BATIPUH PERIKSA KENDARAAN BERMOTOR

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Batipuh Periksa Kendaraan Bermotor

PADANG PANJANG, Pionir-- Kepala Kepolisian Sektor Batipuh Polres Padang Panjang, Iptu Halnif, memimpin pelaksanaan kegiatan operasi Cipta Kondisi di jalan raya Lubuak Bauak Nagari Batipuh. Kapolsek Batipuh Iptu Halnif menerangkan, sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia.

Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan.
Kegiatan operasi cipta kondisi digelar untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan seperti teror, Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batipuh.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut komando razia di pimpin langsung oleh Kapolsek Batipuh Iptu Halnif yang di dampingi oleh Waka Polsek dan 14 (empat belas) personil Polsek Batipuh.

Kegiatan Cipta Kondisi ini dilakukan terhadap pengguna jalan khususnya Roda empat dan Roda Dua yang sering melakukan balap liar.
Dalam kegiatan itu di temukan masih adanya Kendaraan Bermotor Roda Dua tanpa dokumen kendaraan seperti STNK dan SIM, setelah di beri pengarahan dan menjeput dokumen kendaraannya para pengendara tersebut di persilakan kembali melanjutkan perjalanan.

Selama kegiatan berlangsung Kapolsek Batipuh beserta anggotanya menghimbau para pengendara untuk mengikuti Protokol Covid-19 dan menjaga situasi Kamtibmas dalam rangka Adaptadi Kebiasaan Baru. (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.