KAPOLRES SOLOK BAGIKAN 130 PAKET BANTUAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Kapolres Solok Bagikan 130 Paket Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

SOLOK AROSUKA, Pionir - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 75, Polres Solok menggelar giat bhakti sosial (Baksos) serentak dengan memberikan paket bantuan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 dan menuju Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek sejajaran dan Polres Solok. 

Bantuan sebanyak 130 Paket Sembako itu diserahkan Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSi secara simbolis kepada para Kabag dan Ketua Bhayangkari Cabang Solok untuk diserahkan kepada masyarakat, yang dipusatkan di Pendopo Endra Dharmalaksana Polres Solok, Rabu (19/8/2020). 

Kegiatan yang dimulai sekira Pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Solok diwakili oleh Ny. Maria Tarmizi beserta pengurus, Waka Polres Solok Kompol Harianto MH, MM, Para Kabag, Kasat Polres Solok, Para Kapolsek sejajaran Polres Solok, Para Kasi, Kanit Polres Solok, serta Personil Polsek sejajaran dan Polres Solok. 
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho di kesempatan itu mengatakan, giat bhakti sosial serentak yang digelar Polres Solok adalah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polres Solok terhadap masyarakat terdampak wabah Covid-19 dan menuju Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek sejajaran dan Polres Solok. 

Disebutkan, kepedulian Polres Solok terhadap masyarakat terdampak wabah Covid-19 diwujudkan dalam bhakti sosial penyerahan 130 Paket Sembako secara simbolis kepada para Kabag dan Ketua Bhayangkari Cabang Solok, dan untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat penerima manfaat. 

"130 paket sembako terdiri dari beberapa lapik telor, beras sebanyak 275 Kg dan beberapa alat kebersihan seperti sapu lidi, sapu lantai, sapu kain lantai, serokan sampah dan tong sampah," terangnya. 

Sementara dalam pendistribusian Baksos serentak dibagi kepada lima nagari masing-masing, yakni Nagari Batang Barus, Nagari Jawi -Jawi, Nagari Koto Gaek, Nagari Koto Gadang Guguk, Nagari Batang Barus, dan para Warakawuri Purnawirawan Polri. 
Sedangkan Baksos Serentak untuk masyarakat akibat terdampak wabah Covid 19 dan menuju Pendisplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dari Polsek sejajaran Polres Solok, penyerahannya langsung dipimpin oleh para Kapolsek masing-masing dan Personil Polsek sejajaran. 

Terhadap bantuan yang diberikan Polres dan Polsek sejajaran masyarakat penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih Kapolres Solok dan jajaran. 

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Solok atas bantuan paket sembako kepada kami masyarakat terdampak Covid-19, semoga Allah SWT membalasnya dengan melipatgandakan amal kebaikan," ungkap sejumlah masyarakat saat menerima penyerahan langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho di lima nagari. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.