KEMBALI BERBAGI, POLRI TUNJUKAN KOMITMEN YANG KONSISTEN 

iklan adsense
KEMBALI BERBAGI, POLRI TUNJUKAN KOMITMEN YANG KONSISTEN

PADANG, PIONIR--Rabu 19 Agustus 2020 menjadi bukti bahwa jajaran Kepolisian Republik Indonesia memiliki komitmen yang konsisten untuk membantu meringankan beban penderitaan warga masyarakat yang kurang mampu serta terdampak oleh pandemi Covid-19. 

Dalam menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 misalnya, Polda Sumatera Barat Sumbar) melaksanakan gerakan bhakti sosial menyalurkan pada masyarakat. 

Bertempat di halaman Mapolda Sumbar, Kapolda Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, pada Rabu 19 Agustus 2020 menyerahkan bantuan sembako kepada warga khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19. 

Pembagian sembako bakti sosial serentak tahap IV ini juga diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardiyanto, S.IK, M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 

Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri bersama Bhayangkari Peduli Covid-19 tahap IV ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini Rabu tanggal 19 Agustus 2020 Kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.IK, bantuan tersebut merupakan bhakti sosial serentak tahap IV yang diserahkan kepada perwakilan warga di halaman Mapolda Sumbar. 

"Bantuan ini juga disalurkan kepada Polres sejajaran Polda Sumbar, yang terdiri dari 3.550 paket sembako, uang tunai berjumlah Rp22.500.000, 41.465 Kg beras, dan 570 Alat Pelindung Diri (APD)," kata Satake. 

Dikatakan Satake, pembagian bantuan Polda Sumbar dan jajaran dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini nantinya akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres-Polres. 

Sasarannya adalah warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covud-19 saat ini,” ujar Satake Bayu. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments