KAPOLSEK BATIPUH SELATAN IPTU JHON HENDRI. SH KEDEPANKAN PERAN BHABIN SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS

iklan adsense
KAPOLSEK BATIPUH SELATAN IPTU JHON HENDRI. SH KEDEPANKAN PERAN BHABIN SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS 

PADANG PANJANG, PIONIR--  Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH  berupaya menggencarkan patroli dialogis sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dimasa Adaptasi Kehidupan Baru New Normal diwilayah hukumnya. 

Dalam melaksanakan patroli itu Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk selalu berdialog dengan pemuda dan masyarakat dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. 

"Dengan patroli ini setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya," kata Iptu Jhon Hendri Pada Pionir (8/8) 
Jhon Hendri mengatakan, patroli dialogis ini rutin dilakukan oleh personel Polsek Batipuh Selatan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Brigadir Riko Ade Swara. SH melaksanakan Himbauan Kamtibmas dalam penerapan tatanan kehidupan baru atau new normal di daerah binaannya. 

Dalam kegiatan tersebut Riko Ade Swara menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal. 

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat, upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelas Riko Ade Swara. 
Sementara itu Kapolsek Batipuh Selatan Jhon Hendri mengatakan berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat. 

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada para Bhabin agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Serentak 2020, kata Jhon Hendri (Firman Sikumbang)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments