KAPOLSEK MUARO KALABAN IPTU USMAN NURWIDI HADIRI KEGIATAN APEL BERSAMA DI KORAMIL 04 SAWAHLUNTO

iklan adsense
KAPOLSEK MUARO KALABAN IPTU USMAN NURWIDI HADIRI KEGIATAN APEL BERSAMA DI KORAMIL 04 SAWAHLUNTO

SAWAH LUNTO, PIONIR--  Kapolsek Muaro Kalaban, Sawahlunto, Iptu Usman Nurwidi. SH menjelang detik-detik peringatan hari kemerdekaan RI, menghadiri kegiatan apel bersama dalam rangka "Gerakan Serentak Cinta Tanah Air Kibarkan 1000 Bendera" yang di selenggarakan oleh Koramil 04 Sawahlunto, Jum'at pagi (14/8) di Kantor Koramil 04 Sawahlunto. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Muaro Kalaban Iptu Usman Nurwidi SH mengatakan, kegiatan apel bersama yang digelar Koramil 04 Sawahlunto ini sengaja digelar untuk menyambut hari yang paling bersejarah bagi rakyat Indonesia yaitu hari kemerdekaan. 

"Dalam kegiatan itu kita melakukan apel bersama, memasang bendera merah putih dirumah-rumah warga. Karena kita selaku rakyat Indonesia wajib untuk memperingati hari kemerdekaan," ujar Iptu Usman Nurwidi. 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Usman Nurwidi. SH, Wakapolsek Muaro Kalaban Ipda Sugianto. S. Sos.I, Danramil 04 Muaro Kalaban Kapten Arhanud M. Ferizal diwakili Pelda Agusrizal, Personil Polsek Muaro Kalaban, Personil Koramil 04 Muaro Kalaban, Camat Silungkang Supar S.Pd MSi diwakili Bambang, Staf Kecamatan, Staf Desa se Kecamatan Silungkang. 

Kegiatan tersebut selesai Pukul 09.00 wib, situasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib dan terkendali. (DL)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments