KAPOLSEK BARANGIN IPTU MARWAN HADIRI KEGIATAN APEL BERSAMA DI KORAMIL 01 SAWAHLUNTO

iklan adsense
KAPOLSEK BARANGIN IPTU MARWAN HADIRI KEGIATAN APEL BERSAMA DI KORAMIL 01 SAWAHLUNTO

SAWAH LUNTO,PIONIR-- Menjelang peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 75, Kapolsek Barangin, Sawahlunto Iptu Marwan menghadiri kegiatan apel bersama dalam rangka "Gerakan Serentak Cinta Tanah Air Kibarkan 1000 Bendera" yang di selenggarakan oleh Koramil 01 Sawahlunto, Jum'at pagi (14/8) di Kantor Koramil 01 Sawahlunto. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Barangin Iptu Marwan mengatakan, kegiatan apel bersama yang digelar Koramil 01 Sawahlunto ini sengaja digelar untuk menyambut hari yang paling bersejarah bagi rakyat Indonesia yaitu hari kemerdekaan. 

"Dalam kegiatan itu kita melakukan apel bersama, memasang bendera merah putih dirumah-rumah warga. Karena kita selaku rakyat Indonesia wajib untuk memperingati hari kemerdekaan," ujar Iptu Marwan. 
Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Lembah Segar Afrinandes.S.Sos, Camat Barangin Subandi, Danramil 01 Sawahlunto Mayor.Inf.Irwan Basoeki.S.Ag, Kapolsek Sawahlunto AKP. K.M.Sirait.SH, Kapolsek Barangin IPTU Marwan, Lurah Durian II Arbain, Personil Polsek Sawahlunto, Personil Polsek Barangin, Personil Koramil 01 Sawahlunto, Ibu ibu Persit Koramil 01 Sawahlunto, Pemuda Pemudi / Pramuka serta tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat. 

Kegiatan tersebut selesai Pukul 09.00 wib, situasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib dan terkendali ( DL)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments