MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 POLSEK X KOTO DIATAS BERSAMA TNI GORO BERSAMA BERSIHKAN FASILITAS UMUM

iklan adsense
MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE- 75 POLSEK X KOTO DIATAS BERSAMA TNI GORO BERSAMA BERSIHKAN FASILITAS UMUM

SOLOK KOTA, PIONIR-- Tinggal satu hari lagi kita bangsa Indonesia akan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75, pada hari ini di kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan berbagai kegiatan gotong royong bersama TNI-Polri, Pada Minggu tgl 16 Agustus 2020 

Pada pagi itu giat gotong royong bersama TNI-Polri tersebut membersihkan tempat - tempat fasilitas umum atau Areal publik sekitaran lokasi perkantoran di KecamatanX Koto Diatas, seperti, gedung serbaguna kecamatan, Makoramil 05, Mako Polsek X Koto Diatas, serta fasilitas MCK masyarakat di sepanjang sungai Nagari Tanjung Balit. 

Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH mengatakan Sejumlah personil gabungan tersebut dilengkapi dengan peralatan kebersihan, mereka langsung membagi tugas pembersihan di seluruh area perkantoran yang telah kita tentukan. 

Dalam kegiatan Sosial ini tampak Personel TNI-Polri saling bahu membahu membersihkan gedung serbaguna Kecamatan, Makoramil 05, Mako Polsek X Koto Diatas, serta fasilitas MCK masyarakat. 

Lanjut Iptu Hendri mengatakan, Kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial TNI-POLRI dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun. 
Meski saat ini kita berada di era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid 19, Kedua insitusi negara ini semakin gencar melakukan kegiatan bakti sosial pada fasilitas umum. 

Semua ini semata-mata demi masyarakat agar dapat tetap beraktivitas dengan nyaman dan aman dari Covid 19, katanya 

Dikatakan Hendri, melalui momentum HUT kemerdekaan RI ke 75, kami akan terus berupaya mengedukasi masyarakat demi mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat produktif yang aman dari Covid 19, ungkapnya (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments