MENYAMBUT (HUT) RI ke-75, TNI- POLRI GORO BERSAMA DI PASAR TRADISIONAL MUARO PANEH 

MENYAMBUT (HUT) RI ke-75, TNI- POLRI GORO BERSAMA DI PASAR TRADISIONAL MUARO PANEH

SOLOK KOTA, PIONIR--Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polsek Bukit Sundi Polres Solok Kota bersama Koramil 08/09 Bukit Sundi melaksanakan giat bersih di Pasar Tradisional Muaro Paneh Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Gotong royong ini dikuti oleh perangkat Nagari Muaro Paneh, seluruh personil Polsek Bukit Sundi dan personil Koramil 08/09 Bukit Sundi, dalam rangka aksi bersih-bersih menyambut HUT RI ke-75. 

Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin mengatakan, kegiatan bersih ini sudah dua kali berturut-turut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. 

“Kita ingin menanamkan nilai dan semangat cinta lingkungan dan kebersihan menyambut Hari Kemerdekaan RI, sehingga pasar Tradisional Muaro Paneh ini lebih sehat dan bersih,” ujar nya. 

Apalagi, kata dia, di masa pandemi covid-19 ini, semua kalangan perlu lebih memperhatikan lagi kebersihan diri dan lingkungan khusunya dikawasan Pasar Muaro Paneh ini. 
Pagi itu 16 Agustus 2020 giat bersih bersih pasar Tradisional Muaro Paneh ini diawali dengan Apel bersama kemudian dilajutkan giat bersih-bersih dimulai dari dalam pasar, kios-kios pedaggang dan sampai ke tempat parkiran,disapu bersih oleh petugas. kemudian sampah-sampah yang terkumpul di naikan ke mobil sampah untuk selanjutnya di buang ke TPA 

“sekarang tidak ada lagi sampah yang berserakan, dan tidak ada lagi sisa sisa kotoran yang menyengat, semuanya sudah bersih dan rapi” ungkap Thamrin. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.