PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI GORO BERSAMA DIPASAR TRADISIONAL NAGARI KOTO GADANG GUGUK

iklan adsense
Personil Gabungan TNI-POLRI Goro Bersama di Pasar Tradisional Nagari Koto Gadang Guguk

SOLOK AROSUKA, Pionir - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75, TNI-Polri melaksanakan gotong royong (goro) bersama di Pasar Tradisional Nagari Koto Gadang Guguk Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Minggu (16/8/2020) pagi. 

Goro yang diikuti oleh Personil gabungan TNI - Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si. 

 Kegiatan itu turut dihadiri Waka Polres Solok Kompol Harianto, MH, MM, Kabag Ops Polres Solok AKP. Joko Hendro Lesmono, SH, S.IK, Kabag Ren Kompol Erizal Buchori, Kasat Intel AKP. Drs. Tarmizi, A.MH, Kasat Binmas AKP. Bambang Haryono, SE, Kapolsek Gunung Talang IPTU Azwari Siregar, Kasdim 0309 Solok Mayor Inf. Aryoko, Koramil 09 Gunung Talang Kapten. Inf. Napitupulu, Gabungan Personil Polres Solok dan Personil Polsek Gunung Talang, dan Personil Koramil 09 Gunung Talang. 
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dalam sambutan dan arahannya mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan wujud sinergitas antara Polres Solok dan Polsek Gunung Talang bersama unsur Forkopincam di Wilayah Hukum Polsek Gunung Talang.

"Tujuannya guna menciptakan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat semakin Produktif," ujar Kapolres AKBP Azhar Nugroho pada Apel Gabungan mengawali kegiatan goro bersama. 

Kapolres juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang tahunan, dimana seluruh elemen masyarakat selalu bergotong royong dalam kegiatan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Tahun ini di HUT RI yang ke- 75, goro bersama TNI-Polri kembali dilakukan. Di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini, jajaran TNI-Polri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tukasnya. 
Dalam kegiatan gotong royong bersama tersebut, gabungan personil TNI-Polri menyasar pembersihan seluruh lingkungan Pasar Nagari Koto Gadang Guguk, dan dilanjutkan dengan pemasangan umbul- umbul. 

Kegiatan diikuti oleh 80 orang peserta itu tak luput mendapat perhatian dari pengunjung dan pedagang. Usai goro bersama, personil gabungan TNI-Polri mengabadikan kegiatan itu dengan sesi foto bersama. (UK1) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments