PERSONIL POLRES KOTA PARIAMAN CEK SUHU TUBUH SEBELUM MASUK KANTOR 

PERSONIL POLRES KOTA PARIAMAN CEK SUHU TUBUH SEBELUM MASUK KANTOR

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Kota Pariaman melakukan pengecekan suhu tubuh anggota sebelum masuk kantor di Lapangan apel Mapolres Kota Pariaman. 

Pada Senin 31 Agustus 2020 giat pengecekan suhu tubuh anggota Polres Kota Pariaman tersebut dilakukan setelah apel pagi pukul 07.20 Wib. Pengecekan dilakukan menggunakan alat Thermogun yang ditempelkan ke dahi.  

Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan giat tersebut dilakukan karna pada saat ini telah banyak anggota Polri yang tertular Virus Corona maka langkah awal pencegahan penyeberan virus tersebut adalah dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki kantor, dan wajib mencuci tangan serta menggunakan masker, katanya

Lanjut Deny mengatakan, Ketentuan tersebut berlaku tidak hanya untuk anggota Polres Kota Pariaman saja tetapi juga untuk seluruh masyarakat yang datang ke mako Polres, terang Deny. 
Di jelaskannya, bahwa langkah pencegahan tersebut wajib untuk dilakukan karena tugas Polri yang sehari -harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat maka wajib bagi anggota Polri untuk selalu dalam keadaan sehat dan bugar. 

“Apabila dari pengecekan suhu tubuh anggota ada yang mencapai hingga 37°C, saya sarankan untuk beristirahat sambil melakukan pemeriksaan lebih lanjut, anggota Polri itu wajib sehat dan prima karena tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Deny mengakhiri (Firman Sikumbang)  

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.