PERSONIL POLSEK LUBUK ALUNG CEK SUHU TUBUH 

PERSONIL POLSEK LUBUK ALUNG  CEK SUHU TUBUH

PADANG PARIAMAN, Pionir--Guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) Pada Rabu 19 Agustus 2020 pukul 08.30 Wib melaksanakan kegiatan protokol kesehatan terhadap seluruh personilnya dan masyarakat yang berkunjung ke polsek setempat.  

Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon mengatakan, giat tersebut dilaksanakan menindak lanjuti perintah pimpinan bahwa setiap personil yang memasuki ruangan atau kantor dan yang akan melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat agar terbebas dari virus covid 19. Dan selalu mematuhi protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru "New Normal", katanya. 

Menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun. "Semua anggota polisi dideteksi suhunya termasuk saya," katanya.  

Dalam pemeriksaan suhu tubuh saat itu, kata AKP Harmon menambahkan, tidak ditemukan anggota Polsek Lubuk Alung yang suhu tubuhnya tinggi atau di atas 38 derajat Celcius, atau memiliki gejala Covid-19.  
Harmon juga mengatakan, setiap personel dan mayarakat yang masuk ke Polsek Lubuk Alung juga diingatkan wajib menggunakan masker dan membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan hand sanitizer yang telah disediakan di pintu masuk Mapolsek.  

"Kewajiban menggunakan masker dan membersihkan tangan dengan cairan hand sanitizer, tidak hanya berlaku bagi personel Polri saja, tetapi juga untuk masyarakat yang datang ke Polsek Lubuk Alung," jelas Afdimon.  

"prosedur ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung," (Firman Sikumbang)   

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.