POLSEK BUKIT SUNDI LAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI DIALOGIS DALAM RANGKA ADAPTASI KEBIASAAN BARU

iklan adsense
Polsek Bukit Sundi Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru
SOLOK KOTA, PIONIR-- Rabu (12/8), Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin yang di dampingi Kanit Patroli dan Bhabinkamtibmas Perambahan melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis ke Nagari Perambahan. 

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, karena akhir akhir ini korban Covid -19 kembali menunjukan peningkatan. 

Hal ini ditengarai oleh masih banyaknya masyarakat tidak mengindahkan protokol kesehatan, seperti banyak di temukan masyarakat yang duduk duduk diwarung tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, sehingga berpotensi akan positiv Covid 19. 

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut selalu menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker keluar rumah, sering sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak aman Covid 19. 

Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan membiasakan diri hidup bersih serta sehat, baik untuk diri, keluarga maupun untuk lingkungan sekitarnya dengan tetap memakai masker. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments