JELANG HUT-RI KE 75, KAPOLSEK BUKIT SUNDI GELAR KOORDINASI BERSAMA WALI NAGARI PARAMBAHAN

Jelang HUT – RI Ke 75, Kapolsek Bukit Sundi Gelar Koordinasi Bersama Walinagari Parambahan

SOLOK KOTA, PIONIR-- Jelang HUT RI ke 75 Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin yang di dampingi Kanit Patroli dan Bhabinkamtibmas Parambahan, melaksanakan kegiatan Koordinasi dengan Walinagari Parambahan, Rabu (12/8). 

Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin bersama Walinagari Parambahan membahas hal hal serta kegiatan kegiatan jelang peringatan HUT RI ke 75 dan bagaimana menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat. 

"Kita menghimbau pada Walinagari dan perangkatnya untuk mensosialisasikan ke masyarakat sewaktu detik detik Proklamasi sekira 10.17 Wib hendaknya semua aktifitas dihentikan baik yang berjalan kaki maupun yang memakai kendaraan agar melakukan sikap siap selama 3 menit," tutur Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan ke Walinagari dan perangkatnya untuk menghadapi Pilkada jangan sampai ada yang terlibat langsung Politik Praktis. 

Juga menghimbau pada Walinagari dan perangkatnya agar mensosialisasikan melalui surat dan himbauan di masjid ke masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan, karena masa sekarang adalah musim kemarau. 

Dan barang siapa yang melakukan pembakaran hutan dan lahan dapat dituntut dengan hukum yang berlaku. (aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.