POLSEK HILIRAN GUMANTI PATROLI DIALOGIS DI NAGARI TALANG BABUNGO

iklan adsense
Polsek Hiliran Gumanti Patroli Dialogis di Nagari Talang Babungo

SOLOK AROSUKA, Pionir - Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, serta gangguan keamanan dan ketertiban lainnya di tengah masyarakat, Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok kembali melakukan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Kamis (13/8/2020). 

Patroli yang melibatkan empat personil Polsek Hiliran Gumanti yakni Aipda Erwin Efendi, Bripka Andika Putra, Aipda Adrial Evendi, Bripka Arif Hidayat, SH ini dipimpin langsung Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH. 

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman mengatakan, tujuan patroli dalam rangka antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C). 

"Antisipasi 3C ini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti," ujarnya. 

Selain antisipasi 3C, Kapolsek menyebutkan, melalui kegiatan Patroli Siang juga menghimbau masyarakat Nagari Talang Babungo agar selalu mematuhi protokol Kesehatan. 

"Ini sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Nagari Talang Babungo pada khususnya, Kecamatan Hiliran Gumanti pada umumnya dalam menuju Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru," tuturnya. 
Ditambahkannya, patroli siang juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap banjir dan tanah longsor. 

"Himbauan ini guna meningkatkan kewaspadaan di tengah masyarakat, karena sekarang curah hujan yang cukup tinggi di wilayah hukum Polsek Hiliran Gumanti," tukasnya. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments