POLSEK LEMBAH MELINTANG LAKUKAN PEMERIKSAAN KETAT DI INTERNALNYA

iklan adsense
Polsek Lembah Melintang Lakukan Pemeriksaan Ketat di Internalnya

PASAMAN BARAT, Pionir--Guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa 18 Agustus 2020 melaksanakan kegiatan protokol kesehatan terhadap seluruh personilnya dan masyarakat yang berkunjung ke polsek setempat. 

Diantara protokol kesehatan yang dilakukan kata Kapolsek Lembah Melintang AKP Aditialidarman SH, adalah pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun. "Semua anggota polisi dideteksi suhunya termasuk saya," katanya. 

Dalam pemeriksaan suhu tubuh saat itu, kata Aditialidarman menambahkan, tidak ditemukan anggota Polsek Lembah Melintang yang suhu tubuhnya tinggi atau di atas 38 derajat Celcius, atau memiliki gejala Covid-19. 

Aditialidarman juga mengatakan, setiap personel Dan mayarakat yang masuk ke Polsek Lembah Melintang juga diingatkan wajib menggunakan masker dan membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan hand sanitizer yang telah disediakan di pintu - pintu masuk Mapolsek. 
"Kewajiban menggunakan masker dan membersihkan tangan dengan cairan hand sanitizer, tidak hanya berlaku bagi personel Polri saja, tetapi juga untuk masyarakat yang datang ke Polsek Lembah Melintang," jelas Aditialidarman. 

Dikatakan AKP Aditialidarman prosedur ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lembah Melintang. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments