POLSEK SUNGAI LIMAU BERBAUR DENGAN MASYARAKAT MEMBERSIHKAN ALIRAN SUNGAI 

POLSEK SUNGAI LIMAU BERBAUR DENGAN MASYARAKAT MEMBERSIHKAN ALIRAN SUNGAI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Puluhan warga dinagari Guguak Kuranji Hilir Korong Bukit Jaring berjibaku membersihkan aliran sungai dari tumpukan sampah dan material coran bekas pembuatan jembatan di Nagari tersebut. Minggu 30 Agustus 2020.

Aksi bersih bersih yang dilakukan warga Korong Bukit Jaring Nagari Guguak Kuranji Hilir tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan bersih dari sampah. 

Aksi bersih-bersih tersebut, selain menjaga lingkungan dari pencemaran sampah, juga untuk memupuk kepedulian warga terhadap kondisi lingkungan sekitarnya. 

Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga sangat antusias dan semangat memunguti sampah dari sungi tersebut. 

Tampak hadir dalam aksi bersih bersih sungai itu Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji hilir Aipda Yoffi Afrianto, Babinsa Nagari Kuranji Hilir, wali nagari Guguak Kuranji hilir, wali Korong Bukit Jaring, tokoh masyarakat dan pemuda setempat 
Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH mengatakan pada Pionir, aksi bersih- bersih yang melibatkan puluhan warga dan beberpa orang personil TNI/Polri tersebut bertujuan untuk mengurai penyumbatan aliran air sungai akibat sampah. 

“Tidak hanya itu. Aksi pungut sampah ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan warga untuk peduli terhadap lingkungan dan menjaga lingkungan dari pencemaran sampah,” katanya. 

Kata Nasirwan, ini juga salah satu bukti kedekatan Polri dengan masyarakat, Polri akan selalu hadir dimanapun dan kapanpun disaat warga membutuhkan demi keamanam dan kenyamanan warga, tuturnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.