KAPOLSEK X KOTO DIATAS DISIPLINKAN MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR TRADISIONAL PANINJAUAN

iklan adsense
Kapolsek X Koto Diatas Displinkan Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan di Pasar Tradisional Paninjauan

SOLOK KOTA, PIONIR-- Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri,SH melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokoler Kesehatan guna menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto Diatas, Sabtu (29/8).   

Kegiatan ini digelar dengan tujuan meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar Tradisional dan di Wilayah Hukum Polsek X Koto Diatas. 

Pelaksanaan kegiatan pendisiplinan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH yang didampingi oleh Kasium Bripka Nanda Rianto, Bhabibkamtibmas Nagari Paninjauan Bripka Febriyandi, Bhabinkamtibmas Nagari Kuncir Bripka Ade Martha dan Bhabinkamtibmas Nagari Katialo Brigadir Indrageni. 
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pengunjung di Pasar Tradisional Paninjauan agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru namun tetap dengan protokol kesehatan. 

“Kami selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional Paninjauan,  agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan protokol kesehatan lainya,” ujar Iptu Hendri, SH. 

“Apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 maka akan diberikan teguran serta diperintahkan kembali kerumah untuk melengkapi protokol kesehatan,” katanya lagi. 
Pada kesempatan itu jajaran Polsek X Koto Diatas juga menyempatkan pemantauan harga bahan pokok di pasar Paninjauan. 

Dari giat itu diperoleh hasil bahwa Petugas Pasar Paninjauan bersama Pemerintah Nagari telah menerapkan protokoler kesehatan di Pasar Paninjauan seperti telah menyediakan cairan disenfektan dan air cuci tangan bagi pedagang dan pengunjung pasar di tempat pintu masuk dan keluar pasar. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments